Dukung Penuh Pembangunan Harsbay, Bupati Lingga Titip Pesan kepada Owner

Saat Bupati Lingga, M. Nizar bersama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin menjumpai owner wisata Harsbay. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Demi mendukung pembangunan potensi wisata, Bupati Lingga, M. Nizar bersama ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin kunjungi salah satu wisata air “Harsbay Waterpark” di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Lingga, M Nizar mengatakan kehadiran Harsbay Waterpark akan memberikan dampak positif kepada daerah, yang kelak bisa menjadi destinasi wisata yang mengikuti tren.

“Saya secara pribadi pun sangat mendukung inovasi anak muda ini. Selain punya semangat menjadi enterpreneur muda, konsep yang disampaikan justru nanti akan menjadi potensi destinasi wisata daerah. Apalagi dia putra daerah kita,” kata Bupati Lingga, Jumat (16/07/2021).

Ia menyampaikan, bahwa pemerintah siap memberikan kemudahan dalam pengurusan administrasi agar proses pembangunan tidak terhambat. Kesannya pemerintah bukan jadi penghalang, terhadap keinginan anak daerah untuk menjadi entrepreneur muda.

“Direncanakan betul-betul, supaya tidak mangkrak. Nanti bangun lagi yang lain. Sayang bayar-bayar pekerja. Jadi apa administrasi Yang berhubungan dengan pemerintah, pasti kita mudahkan. Tidak ada kesannya pemerintah daerah itu mempersulit. Memang haru terukur untuk membangun tempat sebesar itu,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin turut mendukung langkah strategis yang dilakukan owner Harsbay tersebut. Menurutnya pemerintah hari ini memang sangat membutuhkan anak muda dengan segala potensinya bisa membangun dan bersaing dalam dunia kewirausahaan.

“Semoga dia (Oki Adrian) bisa semangat lagi. Ini ide yang brilian, memang untuk teknisnya butuh keseriusan. Kan sayang kita terbengkalai atau apa, sementara pemerintah sendiri mendukung, bukan menghalangi,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, wisata modern yang diberi nama dengan Waterpark Harsbay tersebut dibangun oleh seorang pengusaha muda, Oki Andrian yang juga merupakan anak daerah. Untuk saat ini pembangunan waterpark tengah dalam proses pengerjaan. (mk/Willy)

Print Friendly, PDF & Email