Kacabjari Tarempa Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

Berfoto bersama. (F:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Guna menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakrini ke-21, Kacabjari Tarempa beserta segenap pegawai membagikan paket sembako beserta santunan kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam kesempatan ini, Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap terjun langsung menyerahkan paket sembako dan santunan ke beberapa titik diantaranya Pesantren Khairu Ummah dan beberapa titik rumah yang tersebar di Desa Tarempa Selatan.

Kegiatan bakti sosial ini bermaksud untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu yang semakin diperparah dengan kondisi pandemi yang membuat banyak masyarakat terdampak secara ekonomi.

“Kondisi pandemi ini membuat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, melalui baksos ini kami ingin sedikit berkontribusi dalam rangka meringankan dampak pandemi ini dan mengajak elemen masyarakat yang lain untuk bahu-membahu membantu sesama sehingga kita bisa sama-sama keluar dari krisis ini,” katanya.

Kondisi hujan yang mengguyur
Tarempa dan sekitarnya tak menyurutkan Kacabjari Tarempa beserta staf untuk menyambangi rumah-rumah penerima bansos. (mk)

Print Friendly, PDF & Email