PPKM Darurat, Samsat Batam Centre Tak Layani Pelayanan Tatap Muka

Gedung Graha Kepri yang berlokasi di Batam Centre. (F:net)

BATAM (marwahkepri.com) – Samsat Batam Center sebagai pusat layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor akan menghentikan pelayanan tatap muka untuk sementara waktu kecuali pelayanan pajak tahunan yang dapat diakses pada aplikasi E- Samsat Kepri dari tanggal 12 hingga 20 Juli 2021.

Hal tersebut dilakukan guna mendukung penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat guna menekan angka penyebaran COVID-19 di Provinsi Kepri.

Tak hanya itu, untuk program penghapusan sanksi administrasi dan keringanan pokok pajak kendaraan bermotor tetap berjalan untuk pelayanan pajak tahunan melalui aplikasi E-samsat Kepri yang dapat diunduh di Playstore, Tokopedia, Buka lapak dan Indomaret.

Program penghapusan sanksi administrasi dan keringanan pokok pajak kendaraan bermotor untuk pelayanan pajak tahunan dan 5 tahunan (ganti STNK) serta pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor ke dua akan kembali dilaksanakan saat pelayanan pajak kendaraan bermotor secara tatap muka dilaksanakan.

Untuk mengupdate berita selanjutnya, masayarakat dapat memantau melalui Instagram @samsatbatam, Facebook Samsatbatam dan Website www.Samsatbatamcenter.net. (mk/mc)

Print Friendly, PDF & Email