Kejari Karimun Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat

Suasana penyerahan bantuan paket sembako. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kejari Karimun membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak COVID-19 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021, Selasa (13/07/2021).

Adapun total sembako yang dibagikan adalah 609 paket sembako, dengan rincian diserahkan kepada Lurah Parit Benut Kecamatan Meral 170 paket, Lurah Teluk Uma Kecamatan Tebing 170 paket, Lurah Sei Lakam Timur Kecamatan Karimun 170 paket, Panti Asuhan Jabal Nur 25 paket, Panti Asuhan Muhammadiyah 25 paket, Panti Asuhan Jehovah Jireh 25 paket dan perwakilan tahfidz quran sebanyak 24 paket.

Kajari Karimun Rahmad Azhar Damanik,SH., MH mengatakan apa yang mereka berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

““Terlebih di tengah pandemi COVID -19 yang berimbas kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, maka sudah sepatutnya hal ini mendorong kita untuk lebih peka, seraya memberikan kontribusi nyata dalam membantu serta meringankan beban mereka yang dilanda kesulitan,” ungkap Rahmad Azhar.

“Untuk itu, saya berharap kegiatan bakti sosial seperti ini bisa memacu yang lainnya untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak COVID-19, semoga bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu juga sebagai bagian dari pelayanan kita terhadap masyarakat,” harapnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email