Gubernur Kepri Terpapar Covid, Doa Masyarakat Mengalir Deras

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat mengunjungi Lingga. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad usai melakujan kunjungan kerja ke Natuna beberapa hari lalu kini terpapar virus COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Usai dikabarkan positif COVID-19 berbagai elemen masyarakat mengirimkan doa untuk sang gubernur.

Seperti yang yang disampaikan Ketua Forum sosial peduli negeri (fospen) Kepri, Riswandi, S.Ag, Senin (12/7/2021).

Menurutnya adalah wajar masyarakat Tanjungpinang khususnya dan Kepri secara global merasa khawatir dengan kondisi kesehatan sang pemimpin.

“Beliau dikenal pekerja keras. Jadi wajar saja kami sebagai warga masyarakat merasa khawatir. Kami siap dan terus mendoakan pak Ansar segera sembuh. Sehingga bisa bekerja seperti sediakala,” katanya.

Begitupun dengan anggota fospen lainnya yang turut memberikan doa untuk Gubernur Kepri tersebut. Di grup tim ini tak putus-putus memanjatkan salawat doa bagi kesembuhan Ansar Ahmad.

Staf khusus Ansar, Suyono Saeran saat ditanya kondisi terkini sang gubernur mengatakan keadaan alumni SMA 2 Tanjungpinang itu sudah lebih baik.

“Tadi pagi bapak sempat berjemur. Terus melakukan olahraga dengan mengunakan treadmill. Meskipun beliau isolasi mandiri di rumah namun bapak tetap memeriksa berkas-berkas untuk ditandatangani. Ya work home gitu,” katanya.

Ia juga berterimakasih atas doa-doa masyarakat Kepri untuk Gubernur Ansar tersebut. Ia pun berharap sang pimpinan semakin cepat pulih agar dapat beraktivitas seperti sediakala. (L/M)

Print Friendly, PDF & Email