Lagi, Terjadi Mutasi Ditubuh Pemko Tanjungpinang

Suasana pelantikan. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com)- Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kembali melakukan mutasi pada jajarannya. Hal ini dilakukan dengan pengangkatan 12 orang pejabat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Walikota, Rabu( 7/7/2021).

Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Wali Kota Tanjungpinang nomor 429 tahun 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Nama-nama yang dilantik hari ini diantaranya Amrialis,ST sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia yang sebelumnya menjabat Kepala Dinsos Tanjungpinang.

Drs Huzaifa Dadang AG, M,Si sebagai Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang yang sebelumnya menjabat staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Ada Achmad Nur Fattah sebagai Kepala Dinsos Tanjungpinang yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol Tanjungpinang.

Sementara itu Bobby Wira Satria S, STP M,Si menjabat Kabag Prokopim Tanjungpinang sebelumnya ia menjabat Sekretaris DPMPTSP Tanjungpinang, Elvi Arianti S,Pt M,Si menjabat Sekretaris DPMPTSP Tanjungpinang yang sebelumnya Kabag Prokopim Tanjungpinang.

Sedangkan Teguh Susanto,ST sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Tanjungpinang yang sebelumnya Kabid Lalin Dishub Tanjungpinang. Novi Perdana Wari S,STP sebagai Kabid Pemuda Dispora Tanjungpinang sebelumnya Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Tanjungpinang.

Syavrant Shadiq Alustco S,STP mengantikan Teguh menjadi Kabid Lalin Dishub Tanjungpinang yang sebelumnya menjabat Kabid Pemuda pada Dispora Tanjungpinang.

Prayoga Dwi Putra S,STP sebagai Kasi Rehabilitasi dan Rekronstruksi BPBD Tanjungpinang sebelumnya Kasi Operasi dan Pengendalian pada bidang Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP.

Irwan S,sos selaku Kasi Operasi dan Pengendalian pada Bidang Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Tanjungpinang, sebelumnya menjabat Sekretaris Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Sonny Vivery Syam S,Sos sebagai Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang sebelumnya menjabat Kasi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Batu IX.

Yang terakhir Zurfariza S,IP sebagai Kasi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Batu IX, sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP menjelaskan bahwa pelantikan ini tujuannya untuk memaksimalkan OPD-OPD tersebut dan juga memaksimalkan kinerja para pegawai dalam melayani masyarakat.

“Pelantikan ini sudah ada rencana sejak awal, namun ada salah satu yang sedang mengikuti pelaksanaan Diklatpim II, tentunya hal ini bertujuan memaksimalkan lagi fungsi di OPD-OPD tersebut. Khususnya dalam hal melayani masyarakat,” terangnya. (L/M)

Print Friendly, PDF & Email