Gubernur Ansar Ajak Gerakkan Kembali Industri di Kepri

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad memberikan sambutan. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menyebut berbagai cara telah dilakukan pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

Ucapan itu dikatakan Ansar Ahmad dalam acara pencanangan vaksinasi COVID-19 kepada anak usia 12 hingga 17 tahun di Kabupaten Natuna, yang digelar di Gedung Serbaguna SMA Negeri 1, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (6/7/2021).

“Kita gerakkan industri-industri yang ada di Provinsi Kepri,” terangnya.

Ansar mengatakan, ekonomi Natuna akhir-akhir ini sebesar 4,29 persen. Selain itu padat karya tunai dan UMKM sangat berpengaruh besar terhadap masyarakat Natuna.

“Kita akan mendorong terus dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat. Karena presiden minta tolong percepat pemulihan ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ansar meminta kepada tim Satgas COVID-19 Kabupaten Natuna untuk melakukan tugas baru.

“Yaitu melakukan vaksianasi kepada anak-anak usia 12 hingga 17 tahun, karena usia anak sudah ada yang terkena covid,” pinta dia.

Adapun kunjungan Ansar kali ini antara lain, menghadiri acara pencanangan pelaksanaan vaksinansi COVID-19 kepada anak usia 12 hingga 17 tahun di SMAN 1 Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, meresmikan SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut, peninjauan rencana pembangunan pelabuhan Nusantara di Telok Buton, Bunguran Utara, peninjauan pelabuhan Penagi dan melakukan peninjauan pelaksanaan vaskinasi di salah satu Sentra vaksin Sedanau di Kecamatan Bunguran Barat.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email