Usai Apel Gabungan, Haris-Wan Berikan Bantuan kepada Kelompok UMKM

Laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara. (F:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Apel gabungan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas kembali digelar Senin (28/06/2021) bertempat di halaman Kantor Bupati, Jalan Pasir Peti.

Seluruh ASN dan PTT mengikuti apel gabungan di Halaman Kantor Bupati. (F:ist)

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH memimpin langsung apel tersebut. Tampak hadir Wakil Bupati Kepulauan, Wan Zuhendra dan Sekretaris Daerah, Sahtiar, SH. MM, Aparatur Sipil Negara (ANS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH memimpin apel gabungan. (F:ist)

Dalam apel tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memberikan bantuan hibah peralatan rumah tangga kepada kelompok UMKM Mawar Megah yang diterima langsung oleh Ibu Nurbaya dan Ibu Yantati.

Selain itu diberikan juga bantuan dana bergulir kepada Dedi Supono dan Supardi.

Seluruh Kepala OPD Anambas mengikuti apel gabungan di Halaman Kantor Bupati. (F:ist)

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris. SH dalam sambutannya mengatakan pemerintah daerah sangat bertanggungjawab atas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyerahkan bantuan kepada UMKM Mawar Megah. (F:ist)

“Saya harapkan, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa menunjang pendapatan masyarakat dan meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini,” ucapnya.

Berfoto bersama. (F:ist)

Bupati juga menyampaikan, di masa pandemi COVID-19 ini, dirinya berharap masyarakat tetap memiliki kesadaran dalam membangkitkan rasa kepedulian menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyerahkan bantuan kepada Kelompok UMKM Desa Teluk Sunting. (F:ist)

“Untuk itu, mari ikuti program vaksinasi nasional dari pemerintah, tujuan vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan atau imun tubuh kita, sehingga terhindar dari serangan virus COVID-19. Karena orang yang sudah divaksin akan memiliki 3 pelindung tubuh, sementara yang belum divaksin cuma memiliki 1 pelindung tubuh,” tuturnya. (MK/Darwin)

Print Friendly, PDF & Email