Paripurna Hari Jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto bersama usai rapat paripurna hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-13. (F:ist)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Rapat paripurna hari jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas digelar Kamis (24/6/2021).

Menyanyikan lagu Indonesia Raya. (F:ist)

Rapat yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas itu turut dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar bertindak sebagai pemimpin rapat.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Gubernur Kepulauan Riau, Ketua DPRD, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II. (F:ist)

Dalam sambutannya ia menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya kesehatan dalam rangka memperingati hari jadi ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Para tamu undangan yang menghadiri rapat paripurna. (F:ist)

Ia pun mengingat kilas balik sejak pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas serta meminta doa untuk Moh Zein selaku tokoh pejuang sehingga Kabupaten Kepulauan Anambas terbentuk dari pemekaran Kabupaten Natuna yang berbatasan langsung dengan beberapa negara tetangga (ASEAN).

Suasana rapat paripurna. (F:ist)

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Anambas, kami minta maaf kepada seluruh masyarakat karena acara rapat paripurna tidak dapat mengundang secara langsung di DPRD Anambas, karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19 dan kita harus patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” katanya.

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memberikan sambutan. (F:ist)

Sementara itu Gubernur H. Ansar Ahmad mengajak semua komponen masyarakat bergerak memajukan kabupaten paling bungsu di Kepulauan Riau ini. Anambas yang maju akan membuat masyarakatnya terus meningkat kesejahteraannya.

“Selamat hari jadi ke-13 Kabupaten Anambas. Semoga Kabupaten Anambas makin maju dan sejahtera,” tuturnya.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris memberikan sambutan. (F:ist)

Sementara Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris mengatakan, dengan semangat hari jadi ke-13, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Kepulauan Anambas aman serta bergerak untuk pemulihan ekonomi.

Apalagi tema peringatan kali ini adalah “Dukung Program Pemerintah Bersama untuk Mewujudkan Masyarakat Sehat dan Pemulihan Perkonomian”.

(MK/Darwin)

Print Friendly, PDF & Email