HUT Bhayangkara ke-75, Polres Natuna Gelar Upacara Serentak melalui Video Conference

Suasana upacara yang dilakukan Polres Natuna. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Polres Natuna, Polda Kepulauan Riau mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 secara serentak melalui video conference yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi, Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju”, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan itu dihadiri antara lain, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda dan para Komandan satuan TNI di Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dengan profesional dan humanis, serta agar kiranya memperkuat sinergritas antara Polri/TNI dan instansi terkait dalam percepatan penanganan pandemi COVID-19.

“Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokok terkait keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum, juga selalu memberikan perlindungan, pelayanan kepada masyarakat,” ujar Jokowi.

“Selain menjalankan tugas-tugas utamanya, saya minta Polri beserta jajaran untuk terus aktif mendukung program kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 di Indonesia,” pintanya. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email