Danlanal TBK bersama Camat Tebing Pantau Vaksinasi di PLTU

Suasana peninjauan. (F;ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Danlanal TBK Bersama Camat Tebing memantau langsung vaksinasi Sinovac gratis di PLTU Tanjung Balai Karimun, Rabu pagi (30/6/2021).

Danlanal TBK Letkol Laut Puji Basuki mengatakan, sebagai aparat daerah ikut membantu pemerintah daerah yakni Kabupaten Karimun mempercepat vaksinasi ke masyarakat.

“Di PLTU kita target 300 dosis vaksin semoga tercapai kita sukseskan vaksinasi,” ungkap Puji Basuki

“Masyarakat yang belum vaksinasi segera datang ke tempat vaksin yang telah disiapkan pemerintah daerah,” tambahnya.

Ia juga menambahkan agar masyarakat tidak takut vaksin karena sudah banyak yang divaksin dan tidak ada masalah, jangan terkena hoax dari media tidak jelas.

Danlanal TBK Letkol Laut Puji Basuki mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin datang ketempat vaksin, vaksin gratis aman dan halal.

Camat Tebing H. Abdul Gafar berbincang bersama petugas vaksinasi. (F:ist)

Ditempat yang sama Camat Tebing H. Abdul Gafar mengatakan kegiatan vaksinasi saat ini sudah terjadwal, ia pun sudah menyampaikan ke kelurahan, RW, RT dan undangan resmi untuk menyediakan tempat vaksinasi.

“Vaksin sehat, ayo sehat karena yang memerintahkan vaksin sudah divaksin, Alhamdulillah masih banyak antusias masyarakat yang ingin vaksinasi,” ungkap Gafar

“Target provinsi itu setiap kabupaten/kota 50 persen capaian sasaran, untuk saat ini sudah mendekati dan mungkin untuk evaluasi akan dilakukan malam nanti,” tambahnya

Camat Tebing Abdul Gafar mengatakan untuk tempat vaksinasi di Kecamatan Tebing ada empat titik yakni di Puskesmas Tebing, PLTU, PT WPK dan Desa Pongkar. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email