Bupati Afrizal Sintong Lantik Pengurus PerPeM Rohil-Medan

Suasana pelantikan. (F:ist)

BAGANSIAPIAPI (marwahkepri.com) – Pelantikan pengurus perhimpunan pelajar mahasiswa Rokan Hilir (PerPeM-Rohil) Medan periode 2021-2023 dilaksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi.

Hadir saat itu Bupati Kabupaten Rokan Hiir (Rohil) Afrizal Sintong, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, sejumlah para pimpinan tinggi pratama dilingkungan OPD Rokan Hilir, Alumni PerPeM-Rohil dan sejumlah mahasiswa serta mahasiswi. Bupati Rokan HIlir mengukuhkan pengurus PerPeM-Rohil Medan ini, Rabu (30/06/2021).

Ketua PerPeM-Rohil Medan yang dikukuhkan, Ilham Nabawi dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan perjuangan teman-temannya yang juga dapat meluangkan waktu hingga sampai ke Bagansiapiapi demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu dia mengajak seluruh pihak yang hadir serta pemerintah agar dapat mendukung untuk menjalankan roda organisasi yang diemban kepada dirinya.

“Terimakasih atas dukungannya sehingga saya dapat memimpin organisasi ini sesuai dengan aturan yang ada,” katanya.

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melihat semangat para mahasiswa ini terhadap perkembangan kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

“Kalau kita tengok semangatnyo tak tanggung-tanggung. Hari ini kita kukuhkan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu dia berpesan kepada pengurus mahasiswa agar menjalankan organisasi. Kemudian jadilah sebagai seorang mahasiswa sejati. Dia mengatakan agar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan jika ada yang perlu didiskusikan maka sampaikan kepada pemerintah demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

“Jika ada apa-apa sampaikan saja langsung kepada kami. Jangan demo sana, demo sini,” tuturnya.

Kemudian itu, dia juga menyampaikan agar pelajar dan mahasiswa jangan terlibat pada penggunakan narkoba.

Dia mengharapkan kepada mahasiswa dapat meluangkan waktu untuk terus belajar. Jangan banyak waktu untuk bermain-main sehingga ilmu yang didapat membanggakan orang tua.

“Kami berharap selesaikan dahulu kuliahnya,” katanya. (Noval) 
 

Print Friendly, PDF & Email