PT PLN (Persero) bersama Kelurahan Tebing Gelar Vaksinasi Sinovac Gratis

Berfoto bersama. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – PT PLN (Persero) UPLTU bersama pihak Kelurahan Tebing mengadakan vaksinasi Sinovac gratis di PLTU Tanjung Balai Karimun, Rabu pagi (30/6/2021).

Manager PLTU Tanjung Balai Karimun Delta Darius mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan TNI, POLRI dan pemerintah khususnya Kelurahan Tebing untuk melakukan vaksinasi dengan target 100 persen karyawan.

“Target untuk vaksinasi ini diluar cuti dan sakit semua karyawan tervaksinasi 100 persen, kemarin juga sudah dihimbau untuk keluarga karyawan yang memenuhi syarat untuk vaksin, hari ini juga turut ikut untuk divaksin dengan target sekitar 300 orang,” ungkap Delta.

“Sebagai perpanjang tangan pemerintah, PLTU mendukung penuh untuk program vaksinasi ini, dengan kegiatan ini sebagai bukti bahwasannya BUMN bisa bersinergi dengan pemerintah, TNI dan POLRI bersama-sama memberantas COVID-19,” tambahnya.

BUMN katanya tidak tinggal diam dan bersama-sama seluruh pihak di Kabupaten Karimun bisa mengurangi penularan COVID-19 agar pandemi bisa segera usai.

Sementara itu, Lurah Tebing Andri Winarta, S.IP, M.AP mengatakan vaksinasi di PLTU Tanjung Balai Karimun ini merupakan kegiatan vaksinasi yang ketiga kali diselenggarakan oleh Kelurahan Tebing, dimana sampai akhir bulan ini harus mencapai 50 persen dari yang sudah ditargetkan.

“Untuk Kelurahan Tebing sendiri saat ini sudah mencapai target 40 persen,” jelasnya.

“Untuk vaksin di PLTU Tanjung Balai Karimun setelah 28 hari kedepan akan kita adakan lagi vaksin yang kedua disini,” tambahnya.

Turut hadir juga Kanit Binmas Polsek Tebing Felly Eka Saputra mengajak masyarakat untuk datang ke tempat vaksinasi yang telah disediakan di Kecamatan Tebing, di Puskesmas Tebing, PLTU, dan Desa Pongkar.

“Mari sama-sama kita vaksinasi, vaksin halal dan aman,” tuturnya. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email