Lanud Raden Sadjad Terus Bantu Pemkab Natuna Gesa Vaksinasi Massal

Suasana vaksinasi massal

NATUNA (marwahkepri.com) – Lanud Raden Sadjad terus membatu Pemerintah Kabupaten Natuna dalam rangka serbuan vaksinasi COVID-19 massal warga Natuna di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Sabtu (26/6/2021).

Plt Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan mengatakan sampai dengan hari ini sudah 6.668 orang di Kecamatan Bunguran Timur yang sudah menerima vaksinasi COVID-19, dari target 6.000 sasaran pada bulan ini.

“Saya optimis target 6000 sasaran hingga akhir bulan Juni ini akan jauh terlewati, buktinya baru hari ini saja target 6000 sasaran sudah terlewati,” ungkapnya.

Dirinya terus mengimbau dan mengajak warga yang belum divaksin jangan takut, vaksin aman halal dan berkualitas.

Sementara itu, Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono menyampaikan Lanud Raden Sadjad siap mendukung serta menyukseskan vaksinasi massal ini.

“Sesuai dengan perintah dari komando atas dan Komandan Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., tim kesehatan RSAU Lanud Raden Sadjad untuk terus mendukung serbuan vaksinasi COVID-19 di wilayah Natuna,” katanya.

Ucapan senada juga dikatakan Kepala RSAU. Ia menghimbau kepada warga Natuna agar tidak takut mengikuti vaksinasi massal yang telah diselenggerakan oleh Pemkab Natuna.

Selain melaksanakan vaksinator, Lanud Raden Sadjad juga mengamankan serta menjalankan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang mengikuti proses vaksinasi oleh Babinpotdirga Lanud Raden Sadjad. Selama kegiatan berlangsung hingga hari ini berjalan lancar, aman dan tertib.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email