Desa Batu Gajah Gelar Vaksinasi, Buyung: Hari Ini Selesaikan 300 Orang

Suasana vaksinasi di Desa Batu Gajah. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pemerintah Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, menggelar acara vaksinasi kepada masyarakatnya, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Saat dimintai tanggapan Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan yang juga hadir dalam kegiatan itu menyebutkan, masyarakat setempat sangat antusias melaksanakan vaksinasi yang digelar hari ini.

Pada kesempatan itu Hasnan kembali menyampaikan bahwa target sasaran menjelang akhir bulan Juni sudah tercapai sebanyak 6000 jiwa.

“Hari ini kita melakukan beberaap titik antara lain, di gedung Srindit, kantor Lurah Ranai Darat, Desa Batu Gajah, kantor Desa Sepempang dan Klinik Kodim,” terang Hasnan.

Jumlah target sasaran untuk warga Desa Batu Gajah hari ini, Hasnan menyebutkan sebanyak 300 jiwa, namun dirinya menilai dengan antusiasi masyarakat yang sangat luar biasa seperti ini secara otomatis target keseluruhan di Bunguran Timur segera akan tercapai.

Ucap Hasnan, pelaksanaan vaksinasi kali ini melibatkan petugas dari Klinik Polres dan Balai Pengobatan Lanal Ranai.

Sementara itu, Ketua Rukun Warga (RW) 03 Kampung Meso, Zulkardiman mengaku sebelum pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dirinya sudah memberi imbauan serta pemahaman terkait vaksinasi tersebut.

Oleh karenanya, masyarakat dapat menerima dan memahami perogram pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19.

“Alhamdulillah, hari ini antusias masyarakat kita mendukung penuh, sesuai target hari ini 300 jiwa dipastikan selesai,” kata lelaki yang lebih akrab disapa Buyung itu.

Sampai berita ini diterbitkan, Kepala Desa Batu Gajah sedang tidak berada di tempat.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email