Bupati dan Wakil Bupati Pantau Masyarakat Pulau Laut

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda memberikan pemaparan. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda mengunjungi Kecamatan Pulau Laut, dengan didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Natuna, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Natuna Septi Dwiani, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Sabtu (26/6/2021).

Kunjungan kali ini melaksanakan beberapa agenda kegiatan diantaranya, sosialisasi vaksin COVID-19, Penyaluran Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut.

Dalam sela-sela kegiatan, Wan Siswandi menghimbau kepada masyarakat agar turut mensukseskan program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.

Dirinya berpesan agar masyarakat Kecamatan Pulau Laut tidak termakan isu bahwa vaksin berbahaya bagi kesehatan tubuh.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Laut yang turut mensukseskan program pemerintah sehingga tinggal enam orang lagi target vaksin 50 persen tercapai,” ucap Siswandi.

Wan Siswandi juga menjelaskan, dirinya dan Rodhial Huda telah menerima vaksin dua kali. Ia mengaku, usai menerima vaksin tidak ada pengaruh buruk bagi kesehatan tubuhnya.

Apresiasi terhadap warga Pulau Laut juga disampaikan oleh Rodhial Hudha yang telah turut mensukseskan program vaksinasi tersebut.

“Sebagai pemimpin, kami tidak mungkin akan mencelakakan masyarakat dengan menyuruh vaksin,” imbaunya

Rodhial juga sempat menyinggung terkait banyaknya dukungan dari masyarakat Pulau Laut, sehingga mereka berdua menang dan memimpin Kabupaten Natuna. Namun dirinya berpesan, agar tidak bergantung kepada mereka berdua untuk memajukan Natuna, tapi kepada Allah SWT sebaik-baik tempat bergantung.

“Untuk kemajuan Natuna, kita semua memiliki tanggungjawab, bukan hanya kami berdua dan FKPD, tapi seluruh masyarakat juga memiliki tanggungjawab sesuai dengan kapasitas masing-masing,” tutupnya. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email