Sukseskan Vaksinasi, Batam akan Dapat Tambahan 100 Tenaga Vaksinator

Ilustrasi. (F:net)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bakal menambah sebanyak 100 vaksinator COVID-19 untuk kota Batam. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina di Tanjungpinang, Kamis (24/6/2021).

“Kemarin mereka meminta penambahan sebanyak 100 vaksinator untuk memenuhi kebutuhan vaksinasi COVID-19 masyarakat akan kita tambah,” jelas Marlin.

Menurut Marlin, saat ini fokus utama pemerintah Provinsi Kepri adalah mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di masyarakat.

“Sekarang vaksinasi yang utama, untuk itu kita gencar laksanakan pemantauan, apalagi animo masyarakat masih sangat tinggi jangan sampai karena kekurangan vaksinator jadi memudar,” kata Marlin.

Untuk itu, dikatakan Marlin dengan pengawalan yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri saat ini dapat langsung mengetahui persoalan di masyarakat.

“Jika vaksinator kurang kita segera tambah, jika vaksinnya yang kurang langsung kita minta lagi ke pusat,” ujar Marlin 

Hal itu dilakukan lanjut Marlin untuk mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 di Provinsi Kepri agar pada akhirnya Juni mencapai 50 persen dan pada Juli mendatang mencapai 70 persen 

“Ini semua kita galakkan untuk menyambut travel bubble yang akan di lakukan di Batam, Bintan dan Bali serta mendorong agar pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri dapat segera terbangun,”tuturnya. (mk/mc)

Print Friendly, PDF & Email