Anggota Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Bantu Evakuasi Laka Tunggal

Suasana evakuasi korban. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Saat melintasi Jalan Kamboja Kecamatan Tanjungpinang Barat, Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang tidak sengaja mendapati kecelakaan tunggal. Dan dengan sigap anggota tersebut membantu evakuasi korban laka tunggal, Jumat (25/6/2021 ).

Melihat kejadian tersebut banyak warga dan para pengendara lain turut serta memindahkan korban ke pinggir jalan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

Menurut penuturan salah satu saksi mata, korban mengendarai motor dan tiba-tiba menghantam tembok rumah milik warga. Akibatnya motor bagian depan hancur sedangkan korban mengalami pingsan serta ada luka-luka di tubuh korban.

“Tadi orang ini bawa motor dari arah kilometer 2 dan langsung menabrak tembok, kami tidak tahu apa penyebabnya,” kata seorang saksi mata.

Hingga saat ini belum diketahui identitas korban secara jelas, namun korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat menggunakan kendaraan anggota sat resnarkoba untuk mendapatkan penangganan lebih lanjut. (L/M)

Print Friendly, PDF & Email