Ketua Komisi I Tinjau Vaksinasi di Pulau Tiga

NATUNA (marwahkepri.com) – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, memantau kegiatan vaksinasi masyarakat di Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), Kamis 24 Juni 2021.

Menggunakan pompong, Aris melanjutkan perjalanan laut dari Selat Lampa menuju Desa Tanjung Kumbik. Didampingi Camat Pultibar Idris dan Kepala Desa Tanjung Kumbik Rozain.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar berbincang bersama masyarakat. (F:ist)

Saat di lokasi vaksinasi, politisi Nasdem ini berdialog dengan masyarakat. Ia menceritakan bahwa dirinya juga sudah divaksin, kondisinya baik-baik saja.

“Vaksinasi saya sempat ditangguhkan namun alhamdulillah setelah berkonsultasi dengan dokter saya bisa divaksin,” ujar Aris.

Aris mengingatkan kembali, bahwa vaksinasi dilakukan untuk menjaga masyarakat dari penyebaran COVID-19.

Selain berdialog dengan masyarakat, Wan Aris juga menyapa tenaga kesehatan yang bertugas. Ia menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi yang terus dilakukan selama ini.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar tiba di Desa Pulau Tiga. (F:ist)

Dia menceritakan dua kecamatan di depan Pelabuhan Selat Lampa ini termasuk kecamatan yang paling sibuk semenjak pandemi COVID-19 terjadi, mengingat adanya pelabuhan baik Pelni maupun pelabuhan nelayan yang mobilisasinya sangat tinggi, sehingga perlu penanganan yang serius.

Pesannya kepada para tenaga kesehatan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email