Apelkan Kendaraan Dinas, Komandan Lanud Raden Sadjad Periksa Satu Persatu

NATUNA (marwahkepri.com) – Usai pelaksanaan apel pagi, Lanud Raden Sadjad menggelar apel rutin kendaraan dinas di depan Apron Hanggar Intergrasi Lanud Raden Sadjad, Ranai-Natuna, Kamis (24/6/2021).

Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., turun langsung memeriksa satu persatu kondisi dan kelayakan seluruh kendaraan dinas milik Lanud Raden Sadjad tersebut.

Dalam arahannya dihadapan personel, Komandan Lanud Raden Sadjad menyampaikan seluruh kendaraan dinas harus dirawat dan dijaga dengan baik, oleh karena itu pemegang kendaraan dinas bertanggung jawab atas kondisi kendaraannya masing-masing.

“Setiap hari kendaraan dibersihkan dan jangan dibiarkan kotor, satu bulan sekali rutin saya apelkan agar kita tahu kondisi kendaraan guna mendukung kelancaran tugas-tugas operasional Lanud Raden Sadjad,” pinta dia.

Lanud Raden Sadjad berada dekat dengan pantai, jadi hawa air laut bisa membuat kendaraan lebih cepat berkarat, kata Komandan Lanud, kalau tidak sering dicuci akan memperpendek usia kendaraan tersebut.

Apel kendaraan kali ini, tanpa terkecuali semua kendaraan baik roda dua, roda empat maupun roda enam termasuk kendaraan dinas komandan dan para pejabat Lanud Raden Sadjad dicek semua kebersihannya terutama kondisi fisik yang meliputi, pengecekan mulai dari bodi, mesin, kabin, bak dan ban kendaraan.

Turut serta dalam pengecekan kendaraan tersebut antara lain Kadisops, Kadispers, Kadislog, Kasi Simak BMN dan Kasi Sarban Lanud Raden Sadjad.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email