PA Tanjungpinang Wajibkan Media yang Hendak Meliput Ajukan Surat Permohonan

Pengadilan Agama Kelas IA Tanjungpinang. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Beberapa awak media mendatangi kantor Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Tanjungpinang, Rabu (23/6/2021) untuk melakukan liputan namun ditolak, dengan alasan harus memenuhi persyaratan yaitu mengajukan surat permohonan peliputan.

Beberapa awak media ini mendatangi kantor PA untuk kepentingan konfirmasi terkait jumlah perceraian yang terjadi di tahun 2021, namun untuk mendapatkan informasi tersebut pihak PA mengatakan harus mengajukan surat permohonan.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Kelas I A Tanjungpinang. Surat permohonan akan diajukan kepada Ketua Pengadilan Agama Kelas I A Tanjungpinang Drs H Imaludin SH MH.

“Setelah memasukkan surat permohonan untuk wawancara itu, kita akan menunggu jawaban dari ketua, dan akan kita sampaikan diterima atau tidaknya nanti,” katanya.

Senada jika ingin berjumpa pihak Tata Usaha dan Ketua Panitera PA juga melalui PTSP dan mengajukan surat permohonan terlebih dahulu.(L/M)

Print Friendly, PDF & Email