Kapolres Natuna Beri Vitamin kepada Petugas Vaksinasi

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.Si., meninjau vaksinasi massal di Desa

NATUNA (marwahkepri.com) – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K. M.Si., memberikan tambahan vitamin kepada petugas vaksinator dan petugas yang bergelut dalam kegiatan vaksinasi sebanyak 7 orang.

Giat itu berlangsung di Balai Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, dengan dihadiri Bupati Natuna, Ketua DPRD, Koramil Rayon Ranai, Kabag SDM Polres Natuna, Kasat Reskrim Polres Natuna, Kasat Narkoba Polres Natuna, Kasi Propam Polres Natuna, Rabu (23/6/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, mengatakan dalam percepatan kegiatan vaksinasi, kami juga memberi semangat dan motivasi kepada para petugas vaksinator.

“Dengan mengunjungi dan memberikan vitamin maupun suplemen yang bisa mendukung kegiatan vaksinasi, sehingga kondisi vaksinator kita dalam keadaan fit dan target untuk vaksinasi di Kabupaten Natuna bisa tercapai,” terang Ike.

Kata Ike, hal ini disejalankan dengan meneruskan program Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) yaitu Nasi Kapau, vaksinasi jangkau pulau-pulau, dan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.

“Kita juga nanti akan ke tempat-tempat vaksinator lainnya untuk dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan vaksinator,” imbuhnya. (mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email