HUT POMAD ke-75, Polsek Bukit Bestari Beri Kejutan

Berfoto bersama. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Jajaran Polsek Bukit Bestari memberikan kejutan di hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POM AD) ke-75 tahun yang jatuh pada hari Selasa tanggal 22 Juni 2021.

Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, S.H., S.I.K. memimpin para personel jajaran Polsek Bukit Bestari secara dadakan mengunjungi Mako POM AD Tanjungpinang DI Jl. MT. Haryono sembari membawa kue ulang tahun.

Kunjungan dadakan tersebut disambut langsung Komandan POM AD Kapten CPM Elmi B bersama anggota jajaran POM AD yang kaget karena kunjungan dan kejutan ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Pada kesempatan ini, Komandan POM AD mengaku terharu dan bahagia menerima kejutan dan kue serta ucapan selamat ulang tahun dari jajaran Polsek Bukit Bestari. Ucapan terimakasih tersebut juga ditujukan untuk seluruh keluarga besar Polri, Polres Tanjungpinang dan Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan mendadak dan tanpa pemberitahuan untuk memberikan kejutan kepada jajaran POMAD.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi serta sinergisitas jajaran TNI Polri sehingga pada pelaksanaan tugas ke depannya menjadi semakin solid,” terang Kapolsek Bestari. (L/M)

Print Friendly, PDF & Email