400 Lebih Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kelurahan Tebing

Berfoto bersama. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Kelurahan Tebing Kabupaten Karimun menggelar vaksinasi COVID-19 massal dengan antusias warga yang mengikuti mencapai 400 lebih di halaman kantor Lurah Tebing, Selasa pagi (22/7/2021).

Lurah Tebing Andri Winarta, S.IP, M.AP mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 warga sangat antusias mengikuti suntik vaksin COVID-19 massal yang pertama di Kelurahan Tebing.

“Sangat antusiasnya dari warga ketika kami buka pendaftaran itu jam 8 pagi, itu sudah rampung 300 orang yang sudah datang, dan juga pada jam 2 ini kami buka lagi untuk penambahan 100 orang,” ujar Andri.

“Mungkin antusias warga sekarang yang dulu belum mau divaksin sekarang sudah luar biasa antusias warga mau divaksin,” tambahnya.

Melalui vaksinasi di Kelurahan Tebing ini juga membantu program pemerintah supaya mempercepat vaksinasi.

”Di Kelurahan Tebing kami berusaha bagaimana nanti sesuai target akhir Juni ini sudah sampai harus 50 persen vaksinasi untuk warga di Kelurahan Tebing dan mudah-mudahan bisa tercapai,” ungkapnya.

Ibu Sri mengikuti vaksinasi massal. (F:ist)

Andri Winarta, S.IP, M.AP mengungkapkan mungkin dengan antusias yang luar biasa dari warga ini pihaknya akan menjadwalkan ulang lagi vaksin berikutnya dan mudah-mudahan bisa ditambah lagi target pesertanya.

Tak lupa ia mengimbau masyarakat Karimun dan terkhusus di Kelurahan Tebing agar segera vaksinasi untuk memutus penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karimun.

Salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Ibu Sri mengungkapkan terimakasihnya atas perhatian pak lurah terhadap warganya dengan mengadakan vaksinasi massal gratis ini, kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk terhindar dari penyebaran COVID-19. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email