Ketua DPRD Natuna Pimpin Rapat Paripurna

Suasana rapat paripurna. (F;ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar memimpin rapat beragenda penyampaian pidato dan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 dan penyampaian dari fraksi-frkasi DPRD terhadap ranperda-ranperda Kabupaten Natuna tahun 2021.

Kegiatan tersebut digelar di ruang rapat Paripurna Kantor DPRD Natuna, jalan Yos Sudarso Kecamtan Bunguran Timur, Senin (21/6/2021) siang.

Salah satu fraksi DPRD Natuna menyampaikan pandangan. (F:ist)

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna yang telah hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya Daeng Amhar, memberi kesempatan kepada setiap perwakilan dari fraksi untuk menyampaikan usulan.

Salah satu usulan yang disampaikan dari Fraksi Golkar yakni meminta kepada pemerintah daerah untuk dapat lebih memperhatikan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM).

Karena sudah tidak sesuai lagi dengan Peraturan Pemerintah nomor 54 tahun 2017, tentang badan usaha milik daerah.

Anggota DPRD Kabupaten Natuna. (F:ist)

Menyikapi hal itu Bupati Natuna, Wan Siswandi yang juga hadir pada kesempatan itu meminta kepada seluruh Anggota DPRD Natuna, dalam mengusulkan setiap kegiatan agar bisa terlaksana dengan baik serta dapat menjadi tolak ukur.

“Sehingga hasil dari kerja tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pinta Siswandi.(adv/mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email