Boy Wijanarko Gantikan Hendra Kusuma

Suasana pelantikan Boy Wijanarko sebagai Pj Sekda Natuna. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi, melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boy Wijanarko menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Selasa 22 Juni 2021, bertempat di Gedung Wanita.

Boy Wijanarko menggantikan posisi Hendra Kusuma, yang selanjutnya akan kembali menduduki jabatan definitifnya yakni Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Pria berkacamata ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau nomor 769 tahun 2021, tentang pengangkatan Penjabat Sekda Natuna.

Selama melaksanakan tugas Pj Sekda, tetap melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna. Jabatannya akan berlangsung sampai ditetapkan sekda definitif.

Usai melantik Boy, Bupati Natuna Wan Siswandi berharap agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Sebagai sekda baru harus mampu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua elemen.

“Saya kemarin jadi sekda jam 7.30 WIB sudah berada di kantor. Memberikan pengarahan terus menerus. Saya harap pak sekda juga demikian, bisa menjadi contoh,” ujar Siswandi.

Siswandi juga mengucapkan terimakasih kepada Hendra Kusuma, karena telah menjalankan tugas dengan baik saat menjabat sebagai Pj Sekda Natuna.

“Ini terbukti selama tiga tahun saya menjadi sekda kita mendapat WTP dari BPK. Kemudian dilanjutkan Hendra Kusuma, juga masih dapat WTP, karena itu kita dapat DID sebesar Rp 41.5 miliar,” tutup Wan Sis.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna, Ketua DPRD Natuna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala SAR Natuna dan TNI/Polri.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email