Antrian Vaksin hingga 5 Jam, Masyarakat Minta Ada Penambahan Tim Medis dan Atribut

Antrian vaksinasi di Gedung Srindit Natuna. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Antusias warga Natuna dalam mengikuti vaksinasi kali ini cukup meningkat, sehingga pelayanan terkait kegiatan itu menciptakan suasana kerumunan akibat kurangnya tim medis serta tempat meja pendaftaran dan tempat pengecekan tensi.

Ungkapan ini disampaikan Hadi, salah seorang warga Kecamatan Bunguran Timur kepada media ini, Sabtu (19/6/2021). Dirinya berharap pemerintah daerah secepatnya menindaklanjuti agar tidak terjadi kerumunan.

“Saya harap agar ada penambahan tim medisnya serta mejanya kemudian vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan masyarakat tidak perlu antri berjam-jam demi membantu pemerintah mensukseskan vaksinasi ini,” pinta Hadi.

Dirinya mengaku mengantri hingga 5 jam hingga mendapatkan vaksin tersebut, karena dirinya merasa butuh dengan vaksin itu ia pun rela untuk menunggu dengan waktu yang cukup lama.

“Saya sendiri sudah antri sekali dan membutuhkan waktu hampir 5 jam baru di panggil, datang dari jam 9 pagi tempat di gedung Srindit, kalau saya sendiri sangat butuh vaksinasi tersebut dan masyarakat juga kalau saya lihat sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi tersebut cuma itu banyak keluhan dari masyarakat masalah antriannya terlalu lama semoga ada jalan keluarnya demi membantu mensukseskan vaksinasi ini,” harapnya.

Hal senada juga diakui Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan. Kendala di lapangan adalah kekurangan tenaga medis, Kerena tenaga medis yang ada di Puskesmas Ranai masih sangat terbatas, terutama tenaga dokter.

“Namun Alhamdulillah kita sudah dibantu oleh tenaga medis dari TNI dan Polri, sampai sekarang masih tetap berlanjut,” katanya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email