Polres Tanjungpinang Jalankan Program NASI KAPAU di Pulau Penyengat

Tim polres Tanjungpinang menuju pulau Penyengat guna melaksanakan program NASI KAPAU. (F:ist)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Dalam rangka mendukung program Kapolda Kepri terkait NASI KAPAU (Vaksinasi Jangkau Pulau), Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kelurahan Penyengat, Rabu (16/06/2021).

Berbagai upaya dilakukan Polres Tanjungpinang guna percepatan program vaksinasi COVID-19, seperti penjemputan vaksin, pengamanan vaksin dan pengawalan vaksin hingga ke lokasi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. mengatakan Polsek Tanjungpinang Kota bersama kelurahan, Bhabinkamtibmas dan tim kampung tangguh wisata religi pulau Penyengat bekerjasama melaksanakan patroli door to door.

“Selain itu, patroli imbauan menggunakan ranmor beserta pengeras suara diseputaran pulau Penyengat juga terus dilakukan untuk mengimbau dan mengajak masyarakat agar turut serta melaksanakan vaksinasi,” terang kapolres.

“Untuk personel yang bertugas juga mengantarkan masyarakat yang ingin divaksin dengan menggunakan kendaraan bhabinkamtibmas menuju ke tempat vaksinasi di balai kelurahan Penyengat,” tambahnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K. juga menjelaskan bahwa hal ini dilaksanakan guna mendukung program Kapolda Kepri terkait program percepatan vaksinasi, untuk menjangkau pulau-pulau mengunjungi masyarakat, dengan harapan tidak ada lagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi COVID-19.

“Selain itu program ini juga dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi COVID-19 agar pemulihan ekonomi cepat teratasi,” tuturnya. (L/M)

Print Friendly, PDF & Email