PT. Karimun Sembawang Shipyard Melaksanakan Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako untuk Karyawan dan Warga Sekitar

KARIMUN (marwahkepri.com) – PT. Karimun Sembawang Shipyard melaksanakan vaksinasi massal dan pembagian sembako untuk karyawan beserta keluarganya dan masyarakat di sekitar PT. KSS, Rabu (16/06/2021).

Deputi GM PT. Karimun Sembawang Shipyard (KSS) Kiw Chee Siam mengatakan sesuai dengan program pemerintah PT. Karimun Sembawang Shipyard turut serta melaksanakan vaksinasi untuk karyawan beserta keluarganya dan masyarakat di sekitar PT. Karimun Sembawang Shipyard.

Dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menyampaikan vaksinasi bagi pekerja ini mendukung vaksinasi pemerintah, yang tidak hanya melibatkan masyarakat luas juga diminta partisipasi dari pengusaha untuk melakukan vaksinasi bagi pekerja-pekerja yang ada di perusahaan.

“Pemerintah sudah mempunyai program untuk memberikan vaksinasi secara gratis untuk pengusaha yang ada di perusahaan, ” ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Karimun, Ruffindi Alamsyah.

“Senin kemarin kami sudah mengadakan rapat dengan beberapa perusahaan agar mereka menganggendakan vaksinasi di perusahaan masing-masing, dalam rapat disepakati mulai hari ini rabu vaksinasi di PT. KSS, besok nya PT. Saipem, pada hari sabtu PT.MOS dan PT. KMS.” ungkap Ruffindi Alamsyah.

Ruffindi Alamsyah sangat mengapresiasi PT. Karimun Sembawang Shipyard karena begitu banyak antusiasme pekerja yang mau berpatisipasi dalam program vaksinasi ini, kita berharap banyak lagi yang ikut, apalagi PT.KSS sudah mempunyai etikad yang jauh lebih baik tidak hanya pekerja tapi juga keluarga dan masyarakat di sekitar perusahaan.

Kiw Chee Siam berharap nanti program ini akan diikuti oleh perusahaan lain di Karimun, sesuai program pemerintah lewat bupati kita untuk mendukung vaksinasi terhadap masyarakat bisa tercapai dan vaksinasi di PT. KSS berjalan sukses karyawan bisa sehat beserta keluarga nya, sebagai antusias karyawan kita berikan sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari.(mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email