Bertemu Bupati, PT. KSS Serahkan Bantuan untuk Penanganan COVID-19

Berfoto bersama usai pertemuan. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si, menerima kunjungan PT. KSS di rumah dinasnya, Jumat (11/06/2021).

Bupati Karimun didampingi Sekda Kab. Karimun Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si, Asisten I Drs. M. Tang, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Rachmadi, Apt. M.Ap, dan Kabag Humas Didi Irawan, menerima kunjungan Grand Manager PT. KSS Karimun Sembawang Shipyard dalam rangka penyerahan bantuan tempat tidur/ranjang dan kasur untuk penanganan COVID-19 khususnya perawatan terpusat di SMP 2 Binaan dan SMA 4 Binaan.

Dalam hal ini Bupati Karimun menyampaikan terima kasih atas atensi, perhatian dan peran dari PT. KSS yang telah memberikan 50 set tempat tidur berupa ranjang dan kasur untuk diperpergunakan di tempat isolasi terpusat.

”Sejalan dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat, kita juga akan memberikan bantuan vaksinasi kepada karyawan PT. KSS yang berjumlah lebih dari 400 orang,” katanya.

Selanjutnya bupati mengarahkan kepada Dinas Kesehatan untuk membentuk tim turun ke perusahaan, dengan harapan perusahaan juga akan memfasilitasi karyawannya dan mengundang pihak keluarganya dan masyarakat setempat untuk dapat melakukan vaksinasi.

“Dalam rangka ikut berpartisipasi penanganan COVID-19 di Kabupaten Karimun, kami dari PT. KSS memberikan bantuan berupa 50 set ranjang dan kasur. untuk kedepannya kami juga berkomitmen untuk menambah 50 set lagi,” ucap Trisno susilo selaku Operasional Manager PT. KSS. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email