Septi Minta Seluruh Pengurus PKK Kecamatan Sukseskan Vaksinasi

Suasana kegiatan. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Natuna, Septi Dwiani meminta kepada seluruh pengurus PKK tingkat kabupaten, kecamatan dan desa agar selalu berkoordinasi supaya segala program dapat berjalan dengan baik.

“Yang terpenting saya minta keseriusan dari semua ibu-ibu pengurus PKK, untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi COVID-19,” pinta Septi, saat melakukan kunjunganKKerja (kunker) di Kecamatan Subi, Kamis (10/6/2021).

Terkait program vaksin ini, kata Septi harus dimulai dari diri sendiri dengan cara mengajak anggota keluarga untuk mau diberikan vaksin.

Seanjutnya Pokja PKK Natuna, memberikan beberapa materi, untuk pembekalan kepada pengurus PKK kecamatan, agar dapat membuat kegiatan positif di masa pandemi dengan kreatifitas dengan mengolah bahan-bahan di sekitar rumah seperti kerajinan tangan.

Disamping kerajinan tangan, mereka juga diberi target untuk dapat memunculkan hasil karya unggulan dari salah satu desa, untuk dilombakan di tingkat provinsi bahkan nasional nantinya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email