Sambangi 5 Kecamatan, Bupati Natuna Minta Rombongan Lakukan Rapid Tes

Suasana rapid tes rombongan Bupati Natuna. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Sisiwandi dan Rodhial Huda, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke lima kecamatan yang ada di Natuna, pada hari ini Kamis 10 Juni 2021 hingga empat hari ke depan.

Kunker tersebut antara lain di Kecamatan Subi, Serasan, Serasan Timur, Midai dan Suak Midai. Dengan demikian, Wan Siswandi meminta kepada seluruh rombongan untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dengan melakukan rapid tes di Puskesmas Ranai, Rabu (9/6/2021).

“Di masa pandemi ini, kita harus tetap waspada dengan menjaga prokes, mengingat kecamatan yang kita tuju salah satunya Subi, merupakan zona hijau,” kata Wan Sisiwandi, usai melakukan rapid tes.

Kasus COVID-19 di Natuna ini ucap Siswandi, wajib diwaspadai sehingga mata rantai penyebaran virus tersebut bisa berakhir.

“Dengan harapan Natuna kembali menjadi zona hijau,” bebernya.

Sementara Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian yang juga ikut dalam kunker tersebut dirinya berujar, ini merupakan salah satu contoh kepada masyarakat Natuna agar mematuhi peraturan yang telah diberlakukan.

“Ya, kita ngin memberi contoh kepada masyarakat, agar selalu mematuhi prokes yang ada,” ucap Ike, yang juga ikut melakukan rapid tes saat itu.

Ia menyebutkan, adapun tujuan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, serta tim gugus tugas kabupaten lainnya untuk melihat langsung berjalannya kegiatan vaksinasi pada lima kecamatan tersebut.

Menurut informasi akhir, rombongan tersebut akan melakukan kunjugan selama empat hari ke depan.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email