Kunker Perdana, Siswandi Kunjungi Zona Hijau

Bupati Natuna Wan Siswandi dan rombongan disambut masyarakat setempat. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com)  – Bupati Natuna, Wan Siswandi menyebutkan untuk kunjungan kerja (kunker) perdananya kali ini akan berlangsung selama 4 hari, dengan tujuan menyambangi lima kecamatan yang ada di wilayah pemerintahannya itu.

Adapun 5 kecamatan yang akan dikunjunginya yaitu, Subi, Serasan, Serasan Timur, Midai dan Suak Midai.

Dirinya berharap kegiatannya kali ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan. Ia pun meminta kepada masyarakat Natuna, agar mempunyai kesadaran dalam kegiatan vaksin ini.

Menurutnya, tanpa adanya kerjasama antara masyarakat terhadap pihak pemerintah, maka virus tersebut sulit untuk dihentikan. Dengan demikian, ia meminta masyarkat mau bersama-sama dalam memerangi virus yang tak kasat mata itu.

“Iya kita melakukan kunjungan sekaligus mininjau vaksinasi massal ditengah masyarakat terkait perkembangan COVID-19 dan bagaimana penerapan protokol kesehatannya,” ucap lelaki berdarah Melayu itu.

Dalam kunjungan perdananya, Wan Siswandi beserta rombongan menggunakan transportasi laut Indra Perkasa, pada hari ini Kamis (10/6/2020).

Setibanya di Kecamatan Subi, Wan Siswandi beserta rombonganpun langsung disambut baik oleh Camat Awang Natuna Saputra beserta tokoh masyarakatnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email