Siswandi Sebut Ada 14 Ribu Vaksin untuk Masyarakat

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta dalam seminggu ini seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah divaksin. Selain kepada OPD, nanti juga akan dilakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, karena saat ini pemerintah daerah (pemda) memiliki stok vaksin untuk 14 ribu orang.

Dihadapan seluruh OPD, Wan Siswandi juga menegaskan agar semuanya bersama-sama mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam percepatan pembangunan di segala sektor.

“Mengingat singkatnya masa jabatan yang hanya sampai tahun 2024 nanti,” kata Siswandi saat memimpin apel sosialisasi vaksinasi di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang digelar di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna, jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin 31 Mei 2021.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dirinya berharap agar seluruh OPD bersama-sama membantu kerja bupati dan wakil bupati, sehingga proses pembangunan dapat terlaksana cepat dan tepat sasaran.

“Ini membuktikan bahwa saya tidak hanya mengisi kekosongan dikala bupati berhalangan, tapi bersama-sama bekerja untuk satu tujuan yaitu Natuna ke arah lebih baik lagi,” ungkap Rodhial Huda.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email