Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi COVID-19, Peserta hanya Membawa KTP dan Fotokopinya

Suasana vaksinasi. (F:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Polda Kepri kembali melakukan vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, dimana sampai dengan saat ini telah terdaftar dan diberikan vaksin sebanyak 504 orang.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si didampingi oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Jumat (28/5/2021).

“Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali, bagi yang akan melaksanakan vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta fotokopinya. Sampai saat ini telah terdata 504 orang yang terdiri dari 496 masyarakat, 6 orang keluarga polri dan 2 orang lansia telah diberikan Vaksin Sinovac dosis pertama,” ungkap  Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Masyarakat yang menjalani vaksinasi, selama kegiatan berlangsung diwajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Bersama-sama kita lawan penularan COVID-19, meskipun sudah menjalankan vaksinasi bukan berarti protokol kesehatan diabaikan,” tutup Kombes Pol Harry. (ril)

 

Print Friendly, PDF & Email