Ada Makna Cinta Terselubung Jika Cowok Pegang Tanganmu Seperti Ini

Ilustrasi

MARWAHKEPRI.COM – Selain lewat kata-kata, sikap dan kebiasaan cowok juga bisa menjadi caranya mengungkapkan rasa cinta. Salah satunya dari cara dia memegang tanganmu.

Dilansir Elite Daily, cara berpegangan tangan bisa mengungkapkan banyak hal tentang suatu hubungan, serta bagaimana perasaan seseorang kepadamu.
Sebab bagaimana pun, sentuhan fisik penting untuk membangun keintiman dan kedekatan. Berpegangan tangan jadi garis terdepan dalam mengkomunikasikan emosi lewat kontak fisik.
Nah, kalau kamu bertanya-tanya apa arti pegangan tangannya itu, simak selengkapnya di bawah ini, yuk!
Saat cowok menyentuh tanganmu dengan jari-jari tangannya
Ini mungkin terlihat seperti pegangan tangan yang enggak terlalu berarti, tapi sebenarnya cukup manis. Cara pegangan tangan ini biasanya dilakukan cowok saat PDKT untuk menguji seberapa tertariknya cewek yang lagi didekati. Selain itu ketika jari-jarinya menyentuh tanganmu, berarti dia ingin lebih terhubung denganmu secara lembut dan hati-hati.
Saat cowok memegang tanganmu dengan kedua tangannya
Cara pegangan tangan ini mungkin cuma dilakukan dalam situasi tertentu. Kalau cowok udah memegang tanganmu dengan kedua tangannya sambil menatap matamu, bisa berarti dia sedang bersungguh-sungguh dan menyampaikan keseriusannya dalam hubungan.

Saat jalan berdampingan dan sesekali bersentuhan tangan

Saat kalian lagi jalan berdua dan sesekali saling bersentuhan tangan tanpa benar-benar berpegangan, bisa jadi cowok ingin menunjukkan perhatian tapi masih malu-malu. Di sisi lain, mungkin juga hanya sebagai tanda persahabatan.
Saat cowok memegang tanganmu dengan cengkeraman yang kuat
Pegangan yang kuat bisa menjadi tanda sikap posesif. Cowok yang memegang tanganmu dengan erat dan kuat menjadi cara menegaskan dominasinya kepadamu. Ini dapat menandakan dia ingin memegang kendali dalam hubungan kalian.
Saat cowok menggenggam tangan dengan jari-jari yang saling bertautan
Ini merupakan cara pegangan tangan yang biasa terjadi antara pasangan. Saat cowok memegang tanganmu dengan cara ini, berarti dia emang udah yakin denganmu dan 100 persen berkomitmen. Dia juga menginginkan hubungan yang setara dan saling mendukung satu sama lain. (mk/kump)
Print Friendly, PDF & Email