Bupati Natuna: Kritiklah yang Sifatnya Membangun

Suasana syukuran Bupati dan Wakil Bupati Natuna. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten Natuna, menggelar acara syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Natuna, di Gedung Daerah Kabupaten Natuna, jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, dengan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi mengapresiasi kepada masyarakat Natuna yang telah hadir dalam acara itu.

Kata dia, sesuai tekad yang ia sampaikan kepada masyarakat saat melakukan pencalonan diri, untuk mensejahterakan masyarakat Natuna, saat ini dirinya telah diberi kesempatan untuk menyatukan masyarakat perbatasan ini.

“Kerja bupati itu kerja besar, oleh sebab itu kami sangat memerlukan dukungan besar dari masyarakat Natuna,” pinta Siswandi

Sebab sambung lelaki kelahiran Sungai Ulu itu, dalam memajukan daerah yang tercinta ini tidak hanya bupati dan wakil bupati, sekretaris daerah OPD dan FKPD saja, namun juga butuh semua masyarakat.

“Ada kritikan silahkan, yang bersifatnya membangun,” pinta Siswandi.

Sementara Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang juga hadir dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam matuhi protokol kesehatan (prokes).

Kendati demikian dirinya berujar, jangan selalu bergantung kepada manusia namun sangat penting mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Jika masyarakat negeri ini beriman kepada Allah, yakinlah akan diberikan berkah dari langit dan bumi,” tandas Rodhial Huda.(mk/zani).

Print Friendly, PDF & Email