Sambut Kedatangan Bupati dan Wabup, Pemda Akan Gelar Syukuran

Suasana di Gedung Daerah, jalan Batu Sisir, Bukit Arai.

MARWAHKEPRI.COM, NATUNA – Wan Siswandi dan Rodhial Huda, resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2021-2024 oleh Gubernur Ansar Ahmad, di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, Defrizal, mengatakan, pasca dilantik, Bupati dan rombongan akan bertolak ke Natuna pada Rabu 26 Mei 2021.

Prosesi penyambutan akan dilaksanakan secara sederhana di Gedung Daerah, jalan Batu Sisir, Bukit Arai. Kedatangan Bupati dan Wabup akan disambut dengan kompang dan tepung tawar.

“Prosesi penyambutan dilaksanakan di gedung daerah pada hari rabu. Kita laksanakan secara sederhana aja”, ujar Defrizal kepada Marwahkepri.com, Senin 24 Mei 2021, via jaringan What’s App.

Dalam rangka menyambut kedatangan dua putra daerah kabupaten Natuna itu, juga akan digelar syukuran secara sederhana di Gedung Daerah.

“Rencananya akan kita buat syukuran kecil- kecilan di gedung daerah, mengingat ini masih dalam suasana covid-19”.

Pantauan media ini di lapangan, aktifitas di Gedung Daerah mulai terlihat. Puluhan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak, berjejer menghiasi komplek Gedung Daerah.

Print Friendly, PDF & Email