Besok, WS dan RH akan Dilantik di Gedung Daerah Provinsi Kepri

Suasana gladi resik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna. (F:ist)

NATUNA (marwahkepri.com) – Pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi (WS) dan Rodhial Huda (RH), akan dipercepat dua jam dari rencana awal.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Protokol Kepri, Andi usai pelaksanaan gladi resik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, serta Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna masa bakti 2021-2024, Minggu 23 Mei 2021 di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurut Andi, pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB dan dipercepat pada pukul 07:00 WIB.

“Iya betul dipercepat, karena pak gubernur ada agenda lain pada pukul sembilan besok,” ungkap Andi.

Sementara itu, Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya dan Rodhial Huda menyatakan rasa syukur atas pelantikan dirinya pada 24 Mei nanti.

Dirinya juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar prosesi pelantikan nanti berlangsung aman dan lancar.

“Doakan kami juga agar terhindar dari virus COVID-19, mengingat di sini juga banyak yang sudah terjangkit virus tersebut,” pinta Siswandi.

Pada kesempatan yang sama, Rodhial Huda juga berpesan kepada masyarakat Natuna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena lonjakan COVID-19 di Natuna yang kini meningkat tajam.

“Semoga setelah kita dilantik nanti, dapat menekan penularan virus ini, nanti kita akan sama-sama dengan pihak terkait untuk membicarakan hal ini. Mohon doanya, semoga proses pelantikan besok berjalan lancar,” harapnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email