Milad ke 89, PDPM Natuna Sambangi Ponpes Madinatunnajah Binjai

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Ketua pengurus Organisasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Natuna, Nuzur mengatakan dalam rangka milad pemuda Muhammadiyah sekaligus dengan hari Pendidikan Nasional ini, semoga generasi muda anak-anak Pesantren Madinatunnajah kedepannya menjadi insan terpelajar serta bisa membawa Natuna menjadi lebih baik.

Ungkapan itu dikatakannya saat menggelar syukuran sekaligus berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatunnajah, yang bertempat di Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Minggu (02/05/2021)lalu.

“Dalam kesempatan ini saya ingin adanya kolaborasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di kabupaten Natuna, untuk selalu menjalin kerja sama yang baik disetiap kegiatan,” pinta Nuzur.

Nuzur berujar, kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, pihaknya akan terus mengupayakan agar kegiatan ini terus berkesinambungan.

“Giat ini akan selalu kita laksanakan nantinya, mungkin saja kita lakukan ke wilayah-wilayah yang lain pula,” beber lelaki kelahiran Meso itu.

Sementara Kepala Pesantren Madinatunnajah, Khatta Mubarok, yang turut hadir dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Semoga semakin solid dan selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan kegiatan muliya ini, Aamiin,” harapnya.

Acara itu juga dihadiri Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ilham Kauli, Ketua PC GP Anshor Kabupaten Natuna, Ketua HMI Natuna beserta anggota, dan santri santriyah.

Dengan diakhiri pemberian buku bacaan dari Ketua Forum TBM Natuna dan PDPM kepada Pondok Pesantren Madinatunnajah.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email