IPEMI Lingga Berbagi Puluhan Paket Kue Lebaran ke Warga Kurang Mampu

IPEMI Lingga menyerahkan satu paket kepada salah seorang penerima. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Mendekati hari raya Idul Fitri setiap Manusia pasti telah mencari-cari kue Lebaran untuk disajikan pada hari tersebut. Namun, tak setiap insan yang dapat membelinya, yakni mereka yang tidak mampu secara ekonomi.

Hal ini menarik simpati Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Kabupaten Lingga, untuk hadir membagikan kebahagian kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Lingga.

Melalui sumber swadaya setiap anggota hingga matung – mematung. Ipemi PD Lingga menyalurkan sebanyak puluhan bingkisan kue lebaran kepada warga yang tidak mampu di masa pandemi.

“Hal ini dilakukan semata -mata untuk mengurangi beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 yang kita rasakan saat ini,” kata ketua IPEMI PD Lingga, Rany Thamrin, Selasa (04/05/2021).

Rany menjelaskan, adapun beberapa lokasi yang disasar dalam pembagian paket hari raya diantaranya, Kampung Cina, Tanda Hilir, Mading, Sepincan, Kampung Tengah serta Lingga Utara.

“Paket ini memang kami peruntukan kepada masyarakat yang betul-betul layak atau masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kita, apa lagi di saat bulan yang penuh berkah ini. Harapan kami semoga giat ini bisa terus kami lakukan pada tahapan selanjutnya,” harapnya. (mk/Willy)

 

Print Friendly, PDF & Email