Firuddin Minta Masyarakat Bantu Pemerintah Basmi Covid-19

Petugas kepolisian menjaga kemananan salah satu gereja di Natuna

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Polsek Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, AKP Firuddin, mengingatkan kembali bahwa tugas pokok polisi yakni melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

Oleh sebab itu, pihaknya kembali untuk memastikan keamanan di dalam maupun di sekitar tempat ibadah, guna mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang hendak menimbulkan gangguan Kamtibmas ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Disini selain melaksanakan pengamanan, personil kami juga memberikan himbauan sosialisasi penerapan protokol kesehatan saat beribadah kepada jemaat Gereja,” ucap Firuddin, saat melakukan pengamanan sekaligus memantau protokol kesehatan di setiap gereja yang ada di Bunguran Timur, Minggu (02/05/2021).

Firuddin menambahkan, giat tersebut sudah menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan setiap hari Minggu. Dengan tujuan untuk pendisiplinan terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan kegitan ini, diharapkan bisa meningkat kesadaran masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna,” tutup dia.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email