Panca Marga Karimun Bagikan Masker dan Takjil

Suasana pembagian masker dan takjil. (F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Karimun melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan di Tugu MTQ Coastal, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVLI) Karimun Achmad, Ketua DPC PPM Karimun Muhammad Nuh dan Babinsa Teluk Air.

Muhammad Nuh menyampaikan kegiatan diadakan selama dua hari yakni sejak tanggal 1 hingga 2 Mei 2021. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk saling berbagi rezeki dengan masyarakat. Selain itu beliau juga mengungkapkan rasa peduli terhadap Kabupaten Karimun yang saat ini berstatus zona kuning.

“Masker yang kita bagikan mengingat bahwa Kabupaten Karimun berada pada zona kuning, untuk kedepannya DPC PPM Karimun akan terus menunjukkan eksistensinya baik dalam hal membantu masyarakat, pemerintah ataupun memberi kritikan membangun untuk pemerintah,” tutur Muhammad Nuh.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua DPC PPM Nazim. Nazim juga menyampaikan pembagian masker merupakan bentuk rasa peduli DPC PPM terhadap Pandemi COVID-19.

Sementara itu Ketua LVLI Karimun Achmad mengutarakan akan memberi dukungan penuh kepada DPC PPM Karimun.

“Kami sebagai orangtua dari Panca Marga harus membantu dan bekerjasama, ibarat kata pepatah umur belum seumur jagung darah belum setampuk pinang, kita akan selalu mendukung kegiatan PPM Karimun,” ujar Achmad. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email