Menteri Perhubungan Tinjau Arus Masuk di Pelabuhan Internasional Batam Centre

Suasana peninjauan Pelabuhan Internasional Batam Centre. (F:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Pelabuhan Internasional Batam Center Kota Batam, menjadi salah satu titik arus penumpang dari luar negeri yang masuk ke wilayah Indonesia, para pekerja migran Indonesia yang kembali ke tanah air masuk melalui pelabuhan tersebut.

Pada hari ini Sabtu (1/5/2021), Menteri perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi didampingi oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Arus Budiman, M.Si, Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, Danrem 033/WP, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, meninjau langsung pelabuhan tersebut.

Dalam peninjauan tersebut Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi mengatakan Tim Pokja Penanganan COVID-19 di wilayah Kepri sudah menjalankan tugasnya dengan baik, terlihat dari kerjasama antar instansi yang terjalin.

“Dalam hal ini juga kita semua sudah sepakat akan menyediakan fasilitas bagi mereka yang memiliki kemampuan akan menggunakan pesawat dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan dan disesuaikan. Untuk saudara kita yang ingin menggunakan kapal laut juga akan kita siapkan kapal yang bersubsidi dan untuk  jenis kapalnya segera akan kita umumkan pada besok pagi,” kata Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi. (ril)

Print Friendly, PDF & Email