May Day, Polsek Daik Lingga Beri Bantuan Sembako ke Buruh Bongkar Muat

Foto bersama setelah usai penyerahan bantuan sembako. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Dalam rangka memperingati hari buruh, Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga membagikan puluhan paket sembako kepada pekerja atau buruh harian di ibu kota Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Sabtu (01/05/2021).

Kapolsek Daik, IPTU Idris, S.E., Sy., M.M mengatakan, bantuan itu merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap buruh yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, 14 bingkisan telah kami realisasikan, untuk penerimaan bantuan, kami tertuju kepada buruh bongkar muat barang di Kampung Cina, Kelurahan Daik. Tepatnya diwilayah hukum Polsek Daik Lingga,” katanya.

Ia menghimbau, bahwa wabah Covid- 19 berdampak kesemua orang. Untuk itu, marilah selalu ikuti dan patuhi aturan- aturan pemerintah, sehingga bisa memutus rantai penyebaran virus corona kedepan, karena dampak virus ini selain kesehatan juga berdampak ke ekonomi.

“Saya atas nama Polri khususnya Polsek Daik Lingga mengucapkan selamat hari buruh, Mayday, hidup buruh….!!!, semoga kedepan kita bisa membangun kembali perekonomian setelah selesai wabah corona ini. Indonesia bersatu lawan covid 19,” ucap tutupnya. (mk/Willy)

Print Friendly, PDF & Email