SMSI Natuna Gelar Bukber dan Berikan Santunan

Ketua SMSI Natuna, Rianto Halomoan Saut Sianipar memberikan santunan kepada salah satu warga

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Natuna, berbuka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim piatu dan kurang mampu, sekaligus meMberikan santunan.

Kegiatan digelar di Rumah Makan Sisi Basisir, jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (29/04/2021).

Dalam mengawali acara tersebut, salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, sekaligus sebagai penasehat SMSI Natuna, Henry Frikson Nainggolan, yang juga hadir dalam giat itu mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada rekan-rekan SMSI Natuna, telah melaksanankan kegiatan yang mulia tersebut.

“Ini menjadi bukti bahwa kehadiran SMSI telah membawa spirit kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama hamba Tuhan. Ini patut menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya,” ucap Henry Frikson Nainggolan yang lebih akrab disapa Jack.

Sementara Ketua SMSI Natuna, Rianto Halomoan Saut Sianipar, dirinya menyebutkan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah.

Oleh karena ia berharap, melalui momentum yang baik ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

Rian berujar, SMSI adalah sebuah organisasi yang mewadahi sejumlah perusahaan media siber di Indonesia, termasuk yang ada di Daerah Ujung Utara NKRI ini. SMSI telah berdiri selama 4 tahun. Untuk di Kabupaten Natuna sendiri, SMSI mulai di bentuk pada awal tahun 2021.

“Mari kita bersama-sama memajukan daerah kita ini, kearah yang lebih baik lagi kedepannya. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Natuna, agar bersama-sama ikut mengisi pembangunan di Kabupaten Natuna, sesuai kemampuan dibidang dan profesi kita,” bebernya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Henry Frikson Nainggolan, Ketua SMSI Natuna, Rianto Halomoan Saut Sianipar, beserta para pengurus dan anggota lainnya, serta puluhan anak yatim, piatu dan kurang mampu.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email