Bagikan Sembako di Karimun, Gubernur Ajak Masyarakat Saling Membantu

Suasana safari Ramadan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad di Kabupaten Karimun.(F:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengapresiasi inisiatif masyarakat untuk saling membantu. Ansar menyebut saling membantu terhadap sesama sudah semestinya menjadi tugas manusia di dunia sebagai wujud rasa syukur atas keberkahan dalam hidup.

“Ajang berbagi ke sesama ini merupakan bentuk silaturahmi kita di bulan Ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini tentunya segala kebaikan kita akan bernilai ganda di hadapan Allah SWT,” ucap Ansar saat membagikan sembako bagi warga Gang Haji Saleh, Baran Timur, Karimun, Rabu (28/4/2021).

Gubernur Ansar berharap bantuan sembako yang diberikan dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan ini.

“Kalau yang menerima Alhamdulillah bisa terpenuhi kebutuhan hidup di bulan ini. Dan yang memberikan pun semoga menjadi amalan yang akan membantu kita di hari akhir nanti,” lanjutnya.

Di bulan Ramadan ini tambahnya harus dilalui dengan ujian pandemi COVID-19. Gubernur Ansar mengajak masyarakat semua untuk saling menjaga diri dari bahaya COVID-19.

“Kalau tadi kita sudah saling membantu satu sama lain. Sekarang mari kita jaga diri semuanya dari virus Corona dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” katanya.

Gubernur Ansar mengutarakan bahwa saat ini angka COVID-19 di Kepulauan Riau masih berfluktuasi. Hal ini membuat keputusan untuk mudik mendatang di dalam Kepri akan dikaji ulang.

“Sekarang kita melihat dulu situasi Covid di Kepri, kalau masih terus naik kita bisa membatasi mobilitas masyarakat Kepri. Karena itu mari kita jaga terus disiplin protokol kesehatan,” imbaunya.(mk/hum)

Print Friendly, PDF & Email