Sepuluh Pegawai BPKAD Natuna Hari ini Lakukan Vaksin Tahap II

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Sepuluh orang pejabat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Natuna, hari ini telah melakukan vaksinasi di Puskesmas Ranai, jalan Soedirman, Kecamatan Bunguran Timur.

Saat dikonfirmasi, salah seorang pejabat BPKAD tersebut, Sukuni S. Sos., mengatakan dengan adanya program pemerintah seperti ini, dirinya berharap secepatnya virus yang tak kasat mata itu hilang.

“Kita tentunya mengharapkan kepada pegawai yang ada di kantor kita bebas dari virus tersebut,” ungkap Sukini, yang menjabat sebagai Pembendaharan BPKAD tersebut.

Selain itu dirinya berujar, dalam tahap kedua ini semoga pegawai yang telah divaksin tidak menyebabkan gejala-gejala yang tidak diinginkan.

“Kalau saya kemarin gak ada gejala aneh-aneh, hanya saja saya merasa pegal-pegal di badan ini,” beber dia.

Dirinyapun berharap, semoga kedepannya ada penambahan jumlah pegawai terkait dalam vaksinasi tersebut.

“Ya untuk kali ini memang dibatasi, hanya sepuluh orang, karena vaksinkan juga terbatas,” ujarnya lagi.

Sementara, Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah, membenarkan hal tersebu. Dirinya menyebutkan saat ini vaksin yang didatangkan ke Natuna masih terbatas.

“Karena vaksin terbatas, maka sepuluh orang dulu kita targetkan,” ucap Hikmat, saat dihubungi melalui WhatsApp (WA). Sabtu (17/4/2021) Siang.

Kendati demikan sambung Hikmat, itu tergantung jumlah vaksin yang didatangkan nantinya.

“Itu tergantung jumlah vaksinnya, bisa jadi nanti kita tambahkan lagi, lebih dari sepuluh orang,” pungkasnya.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email