SD-SMP Segeram Dapat Sepatu Gratis dari BN

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, M. Faisal, mengatakan dengan adanya bantuan sepatu yang diberikan oleh Yayasan Tunas Bakti Nusantara (BN) dari Jakarta itu, siswa Sekolah Dasar (SD) 10 Sedanau, dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Bunguran Barat, Segeram, bisa lebih meningkatkan semangat belajarnya.

“Donasi sepatu sekolah ini merupakan bantuan murni dari para donatur yang dikoordinir oleh Yayasan Bakti Nusantara yang biasanya di sebut BN, kami hanya mengantar saja,” ucap Faisal.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Faisal juga mengapresiasi kepada Yayasan Tunas Bakti Nusantara, yang telah menyalurkan bantuan tersebut.

“Saat saya bicara ditelpon tadi, Wakil Direktur Eksekutif BN, Yunita Budiman, mengatakan donasi ini merupakan wujud kepedulian dan gotong royong untuk mendorong peningkatan kwalitas pendidikan di daerah katanya,” cerita Faisal ke media ini. Kamis (15/4/2021).

Sementara, Heru, salah seorang guru di SMP Negeri 3 Bunguran Barat, mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bakti Nusantara, atas bantuan yang telah diberikan.

“Hari ini diantar ke Kelarik untuk diserahterimakan, dan selanjutnya dibawa ke kampung Segeram. Sepatu sudah sampai ke kami dan kami sebagai guru disini mengucapkan terimakasih kepada BN dan semoga berkah,”pungkasnya.

Adapun jumlah sepatu yang akan diberikan sebanyak 30 untuk SD dan SMP yang ada di Segeram.(mk/zani).

Print Friendly, PDF & Email