Masih Pertahankan Zona Hijau, Gubernur Apresiasi Pemkab Lingga

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat mengunjungi Lingga. (F:ist)

LINGGA (marwahkepri.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan (Kepri), Ansar Ahmad melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lingga, Selasa (06/04/2021). Kunjungan kerja ini merupakan perdana dirinya mengunjungi Kabupaten Lingga usai dilantik.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten lingga, yang sampai saat ini sangat baik dalam penanganan Covid-19, karena mampu bertahan di zona hijau.

“Pandemi COVID-19 sangat mengganggu aktivitas kita, dari sisi ekonomi, pranata sosial dan sendi-sendi kehidupan lainnya, sehingga harus mampu kita berantas,” katanya.

Ia menuturkan, berjanji akan mendukung penuh pembagunan di Kabupaten Lingga.”Semuanya generasi muda, saya yakin berlarinya juga masih sangat segar, dan saya akan mendukung penuh agar Lingga kedepannya dapat lebih maju, dibawah kepemimpinan Nizar-Neko,” sambungnya.

Sementara itu, Bupati Lingga M. Nizar beberapa proyek infrastruktur dari pemerintah provinsi kepulauan riau, yang sampai saat ini sedang dikerjakan maupun yang akan dikerjakan.

“Kami menitipkan beberapa proyek strategis, yang menjadi kewenangan provinsi untuk dapat dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang,” harapnya. (mk/Willy)